Hj Nurlena, istri dari Rahmad Mas’ud

Besok, Rahmad Mas’ud dan Keluarga Tinggalkan Rumah Dinas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan keluarga akan meninggalkan rumah dinas Wakil Wali Kota pada Minggu (30/05/2021) dan menempati rumah dinas Wali Kota.

Pasalnya, Rahmad Mas’ud akan dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor menjabat Wali Kota Balikpapan pada Senin siang (31/05/2021) di Samarinda. Kemudian baru akan menempati rumah dinas Wali Kota.

“Insya Allah kita ninggalin rumah ini tanggal 30 jam 00.00 Wita,” ujar Hj Nurlena, istri dari Rahmad Mas’ud pada Sabtu (29/05/2021). 

Dia mengatakan, di rumah dinas Wakil Wali Kota sebagian barang-barang merupakan milik pribadi. Sebagian merupakan barang inventariis. “Sofa milik saya pribadi, acesories, hiasan,” katanya. 

Namun kata dia, tidak semua barang pribadinya akan dibawa. Sebagian tetap akan ditinggal.

“Nanti kita tinggalkan seperti sofa nanti kita berikan kepada Wakil Wali Kota berikutnya itu yang kenangan-kenangan dari kami,” ucapnya. 

Menurutnya, selama ini jarang tinggal di rumah dinas, karena jumlah anak dan keluarga yang ikut dengannya cukup banyak bahkan mencapai 40 orang. Karena juga ada beberapa anak yatim yang juga bersamanya.

“Kami jarang tinggal disni, bukan berarti kami tidak mau tinggal disini tapi kondisinya anak saya lebih dari dua, disini kamarnya cuma dua,” sebutnya. 

“Terus anak-anak yatim yang tinggal bersama saya, keluarga itu banyak. Jadi di rumah saya itu ada sekitar 30-40 orang. Jadi rumah ini gak cukup untuk saya dan keluarga saya,”ungkapnya.

Kata dia, selama ini memilih tinggal di rumah pribadi. Supaya tidak memberatkan Pemerintah Kota (Pemkot). “Kami sangat menghargai apa yang diberikan. Tapi karena keluarga kami, anak-anak kami terlalu banyak jumlahnya,” katanya. 

Meski begitu, setiap akhir pekan mereka tinggal di rumah dinas. Karena beberapa kegiatan tetap dilaksanakan di rumah dinas. “Kalau weekend kami tinggal disini 2-3 orang anak kami, kami bawa ,” ujarnya. 

Baca juga ini :  Wali Kota Balikpapan Sampaikan LKPJ 2020, Ada Silpa Rp 679 Miliar

“Digelar Acara-acara pengajian, acara silaturahim, open house, halal-halal (sebelum pandemi), tahun-tahun sebelumnya , kami mengadakan acara di rumah ini.”tukasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.