Foto : Persiba Latihan / Johan

Beto Siap Jebol Gawang Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves bertekad membobol gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Jumat (06/05) sore.

Sebelumnya di laga perdana,menhadapi tuan rumah Persiba Bandung, mantan striker Persipura Jayapura itu memaksa kiper Maung Bandung I Made Wirawan memunggut bola dari dalam gawangnya sendiri.

“Kami jauh-jauh datang dari Palembang ke Balikpapan tentu kami ingin mencuri poin, meraih kemenangan dan saya tentu ingin kembali mencetak gol lagi,” kata pemain akrab disapa Beto itu.

“Kalau pun tidak saya ada teman-teman lain yang bisa cetak gol, tentu akan senang, sehingga kita bisa bawa pulang poin. Dan kalau saya diberi kepercayaan pelatih, tentu saya selalu siap,”

Pemain asal Brasil yang sempat bermain di Liga Malaysia itu mengakui, tidak mudah menembus pertahanan Beruang Madu yang kemungkinan tetap akan dikawal  duet Dirkir Kohn Glay dan Ledi Utomo.

“Kami akan tampil maksimal memberikan yang terbaik bagi tim,. Karena klami datang jauh-jauh tentu ingin meraih hasil yang positif, jadi siapapun lawan yang dihadapi tidak masalah,” bebernya.

Terkait, permainan  Persiba yang dianggap cenderung kasar, karena di laga perdana pemain tiga pemain Arema Cronus harus tersungkur dan mengalami cedera diantaranya Chistian Gonzales, Beto menanggapinya santai.

“Saya pikir sebenarnya mungkin tidak bermaksud begitu (bermain kasa), tapi itulah sepakbola. Tapi saya akan selalu siap, tidak masalah,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sore Ini, Persiba Tantang Tuan Rumah Sriwijaya FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.