Home / iniFLASH / Bryan Cesar Akhirnya Kembali Berseragam Persiba
Bryan Cesar

Bryan Cesar Akhirnya Kembali Berseragam Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah sempat namanya tak masuk dalam 12 pemain musim 2019 yang dipertahankan, Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya secar resmi mengumumkan Bryan Cesar Ramadhan diperpanjang kontraknya.

Secara resmi manajemen Persiba mengkonfimasi perpanjangan kontrak pemain  yang pernah dipercaya mengenakan ban kapten Beruang Madu itu, melalui akun Instagram resmi klub, Selasa (07/01). Bryan Cesar akan berseragam Persiba selama satu musim.

“Salah satu putra daerah kebanggaan Kota Balikpapan tetap bertahan dan akan berjuang bersama Persiba Balikpapan lagi musim ini,” demikian pernyataan Manajemen Persiba melalui akun instagram resmi klub.

Dengan bergabungnya kembali mantan kapten tim PON Kaltim itu, artinya 13 pemain musim kemarin yang diperpanjang kontraknya. Bryan Cesar sebelumnya tak masuk 12 pemain yang dipertahankan, karena belum mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

Setelah sebelumnya Persiba jyga telah mengikat kontrak 4 pemain baru berdarah Papua yakni . Yudhistira Mambrasarm Fredi J Isir, Eljo Enesto Iba dan Nevy Alexander Dwaramury. Termasuk bek kiti Eddy Gunawan maupun mantan kiper Persis Solo Rafid Ikhwanuddin

Bergabungnya Bryan Cesar berarti Persiba untuk sementara telah memiliki 17 pemain untuk musim ini. Persiba masih akan menambah pemain baru dalam beberapa hari kedepan.  Rencananya bulan depan skuat Persiba sudah lengkap dan akan menggelar latihan perdana bersama Angel Alfredo Baru juru taktik asal Argentina.

Sebelumnya 12 pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya yakni, kiper  Riki Pambudi. Lalu empat pemain bertahan yakni Imam Mahmudi, Irvan Febrianto, Adam Maulana dan Ngurah Nanak. Dilini tengah ada Yusuf Effendi, Septinus Alua, Rizal Alfin Zinade, Andre Dio dan Muhamad Rasul. Dilini depan Indra Setiawan dan Aji Kusuma.

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Berhasil Amankan Spesialis Pencuri Tali Kapal

Direktorat Polairud Polda Kaltim gelar Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus pencurian tali kapal, yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.