Bryan Cesar

Bryan Cesar : Persiba Jangan Bergantung Hasil Pertandingan Persegres dan PSBS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – jelang laga krusial menjamu Kalteng Putra FC, Gelandang jangkar Persiba Balikpapan Bryan Cesar Ramadhan menegaskan, timnya tidak boleh bergantung dengan tim lain untuk memastikan bertahan di liga 2 musim depan.

Beruang Madu akan melakoni laga terakhir liga 2 menjamu Kalteng Putra di stadion Batakan, Senin (15/10). Laga tersebut, akan menentukan bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu bertahan di liga 2 musim depan.

Persiba memang masih harus bersaing dengan Persegres Gresik United dan PSBS Biak untuk bertahan di liga 2. Pasalnya, Persiba dan Persegres maupun PSBS hanya terpaut satu poin. Persiba mengoleksi 24 poin. Sedangkan PSBS dan Persegres yang kini berada di zona degradasi sama-sama mengoleksi 23 poin.

Karenanya jika seri, apalagi imbang maka Persiba harus menunggu pertandingan antara PSBS menjamu Blitar United FC dan Persegres yang akan menantang Persigo Semeru FC Lumajang. Tiga tim bertanding di waktu yang bersamaan.

“Karena kalau kita tidak menang kita masih berharap pada tim lain. Kita harus berharap dengan tim kita sendiri. Jadi kita cuma mau menang sehingga aman, supaya kita bisa fokus di liga 2 musim depan dan insya Allah bisa naik ke liga 1,” ucap Bryan.

“Pertandingan nanti lebih dari final, karena kita harus menang karena biar aman. Pokoknya pertandingan segalagalanya. Jadi tidak berharap degan tim lain, harus tiga poin.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Sempat Terpinggirkan, Bryan Cesar Comeback

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.