Home / iniFLASH / Bryan Cesar Terdepak, Berikut 12 Pemain yang Dipertahankan Persiba
Bryan Cesar

Bryan Cesar Terdepak, Berikut 12 Pemain yang Dipertahankan Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Gelandang jangkar Bryan Cesar Ramadhan tedepak dari skuat Persiba Balikpapan musim ini. Pasalnya, dari 12 nama pemain musim lalu yang dirilis Manajemen Persiba melalui akun resmi Instagram klub, Minggu (05/01), tak ada nama pemain yang percaya dipercaya menjabat kapten Persiba itu.

Selain Bryan Cesar, nama gelandang serang Reza Saputra pun tak ada. Padahal sebelumnya, mantan pemain PSIM Jogyakarta disebut-sebut bakal dipertahankan. Kabarnya pemain yang menyumbang 4 gol musim 2019 untuk Persiba itu meminta kenaikkan nilai kontrak. Begitupun nama bek kiri Irsan Lestahulu juga tak ada.

Pemain kelahiran Balikpapan Stevanus Bungaran pun rupanya juga tak diperpanjang kontraknya. Termasuk dua striker Ismail Haris maupun Tambun Naibaho.  Dua bek sayap Andre Putra Wibowo dan Anis Mujiono juga tak diperpanjang kontraknya. Begitupun bek tengah Dani Pratama dan gelandang jangkar M.Said.

Adapun yang diperperpanjang kontraknya, kiper  Riki Pambudi. Lalu empat pemain bertahan yakni Imam Mahmudi, Irvan Febrianto, Adam Maulana dan Ngurah Nanak. Dilini tengah ada Yusuf Effendi, Septinus Alua, Rizal Alfin Zinade, Andre Dio dan Muhamad Rasul. Dilini depan Indra Setiawan dan Aji Kusuma juga diperpanjang kontraknya.

Sebelumnya Manajemen Persiba juga telah mengontrak dua pemain berdarah Papua yang sebelumnya berseragam PSBS Biak yakni Yudhistira  Mambrasar dan Fredi J Isir. Juga mantan kiper Persis Solo Rafid Ikhwanuddin. Manajemen Persiba juga memulangkan bek sayap Eddy Gunawan. Setelah sebelumnya berseragam Sriwijaya FC.

Berikut pemain yang tak diperpanjang kontraknya

Ferdiansyah (kiper

Dani Pratama (bek tengah) 

Taufiq Kasrun (bek tengah)

Muh Sahrul Kurniawan (bek tengah)

Mardiono (penyerang) 

Mohamad Fadil Redian  (gelandang )

Anis Mujiono (bek sayap)

Ander Putra Wibowo (bek sayap)

Ismail Haris (penyerang)

Beni Oktovianto  (penyerang)

Bryan Cesar Ramadhan  (gelandang)

Muhammad Said (gelandang)

Dwi Yudha  Pratama  (kiper)

Stevanus Bungaran (gelandang)

Comments

comments

About glen

Check Also

Panti Asuhan Nurul Iman, Wujudkan Panti Sehat, Tangani Anak Broken Home

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Panti Asuhan Nurul Iman yang terletak di Kampung Timur Kelurahan Gunung Samarinda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.