Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis

Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat Pasangan Rahmad – Thohari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis melakukan deklarasi kampanye damai dan sehat dalam pelaksanaan pilkada tahun ini. Deklarasi tersebut dibacakan calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Kamis (24/09)

Ada 5 poin penting yang disampaikan pasangan Rahmad –Thohari dalam deklarasi kampanye damai dan sehat itu, diantaranya siap melaksanakan kampanye yang damai, santu dan berbudaya, serta menghindari segala bentuk kekerasan dan provokasi,.

Berikut 5 poin deklarasi Rahmad – Thohari

1. melaksanakan kampanye yang damai santun dan berbudaya serta menghindari segala bentuk kekerasan, provokasi, tidak akan melakukan kampanye hitam, tidak akan melakukan politik uang dan pilitisasi SARA

2. Melaksanakan kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rangka pencegahan wabah covid-19

3 Patuh dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan pelaksanaan dan larangan selama masa kampanye

“Demikian deklarasi damai dan sehat kami bacakan sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan pemilihan yang aman, damai dan sehat tahun 2020,” ujar Rahmad.

Saat pengundian tata letak paslon di surat suara yang digelar hari ini (24/9/2020) di aula kantor KPUD Balikpapan diwarnai suasana duka.

Bertepatan hari ini, mertua paslon wakil Wali Kota Thohari Aziz meninggal dunia dalam usia lanjut usia. Sehingga proses pengundian tidak seluruhnya diikuti Thohari karena harus meninggalkan lokasi acara.

Meski demikian Thohari masih sempat mengikuti pengundian  dilanjutkan deklarasi dan  pendantangan fakta integritas calon termasuk mengkampanyekan pemilu damai.

Kabar duka keluarga Thohari disampaingkan wali kota Rizal Effendi saat pidato sebelumpengundian tata letak.

Usai kegiatan di KPU Thohari izin dan bergegas meninggal kan KPU tanpa bersamaa dengan dengan paslon wali kota Rahmad Mas’ud. Kegiatan selesai pukul 11.25 wita.

Comments

comments

About glen

Check Also

Bakti Sosial Polri, Polwan Ditlantas Polda Kaltim Bagikan Sembako Pada Penyapu Jalan Pada Ops Zebra Mahakam 2020

BALIKPAPAN- Pelaksanaan Operasi Zebra Mahakam 2020 kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Operasi Zebra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.