Rahmad Mas'ud

Demi Golkar Solid, Rahmad Mas’ud Gerakkan Para Kader Partai Hingga Tingkat Kelurahan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengajak para kader dan simpatisan partai agar slogan Golkar Solid bukan hanya sebatas dijadikan slogan, tapi harus dibuktikan.

Hal tersebut disampaikan Rahmad Mas’ud saat membuka kegiatan Musyawarah Tingkat Kecamatan dan kelurahan partai Golkar di Balikpapan Kota, Sabtu (3/4/2021).

“Sesuai dari pesan Ketua umum partai Golkar, agar bagaimana kita bisa menyiapkan dan berkontribusi untuk mengisi pembangunan di Kaltim kedepannya,” ujar Rahmad Mas’ud.

Salah satunya pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang, bahwa kader partai Golkar harus solid dari Sabang sampai Merauke.

“Ini amanat beliau kesaya untuk mensolidkan seluruh kader-kader partai Golkar diantara melaksanakan musyawarah kecamatan dan kelurahan di seluruh kota Balikpapan,” kata Rahmad.

Bahkan kegiatan musyawarah ini menurut Rahmad di Kaltim baru dilaksanakan di Kota Balikpapan dan tidak menutup kemungkinan akan menggerakan semua kader partai golkar yang ada di Balikpapan untuk menjalankan slogan Golkar Solid.

“Jadi bukan hanya mengadapi pilres 2024, tapi kita ingin membuktikan bahwa partai Golkar menjadi pemenang yang ada di Kaltim, itu tugas kita bersama, tapi saya yakin kerja keras kita tidak akan membohongi apa yang akan kita raih kedepan, hasil tidak akan membohongi apa yang telah kita kerjakan selama ini,” tutup Walikota Balikpapan terpilih ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Status Balikpapan Kini PPKM Level 4, Wali Kota Klaim Kasus Covid-19 dan Tingkat Keterisian RS Turun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.