Ketua DPC Partai Demokrat kota Balikpapan Deni Mappa (kanan) dan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen DEPA Cup 2022, Hidayat Jamal Noor

DEPA Cup 2022 Siapkan Hadiah 100 Juta, 4 Tim Berebut Tiket Final

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Sepak Bola DEPA Cup 2022 yang digelar sejak 22 Desember di lapangan Doni, Balikpapan Barat. Panitia penyelenggara menyiapkan total hadiah hingga Rp 100 juta.

Selain menyiapkan total hadiah Rp 100 juta dan piala bergilir, turnamen ini juga akan memilih tim ter-favorit yang akan melalui proses voting via Instagram @depacup.

Dari 32 tim, terdapat 4 tim yang masuk dalam babak semi final kejuaraan yang digelar Ketua DPC Partai Demokrat kota Balikpapan Deni Mappa.

Babak semifinal mempertemukan tim Fvck Boy A vs Fvck Boy B dan Ratu Oil Bilqis vs AJP yang berlangsung di Lapangan Foni Mini Soccer Stadium.

Pertandingan semifinal akan berlangsung selama 2 hari yakni pada Selasa (17/1/2023) dan Rabu (18/1/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen DEPA Cup 2022, Hidayat Jamal Noor menjelaskan dari total 32 tim saat ini sudah masuk ke babak semifinal. Ada empat tim terbaik yang lolos. Pertandingan pastinya akan berlangsung seru dan ketat.

“Turnamen sepak bola ini merupakan pertandingan pertama kali yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Balikpapan. Tujuan dari pertandingan ini sebagai ajang mendukung persepakbolaan di kota Balikpapan. Kita punya harapan bisa menemukan bibit-bibit pemain dari kota Balikpapan,” jelasnya.

Turnamen DEPA Cup 2022 ini sendiri direncanakan menjadi agenda kegiatan olahraga yang akan digelar setiap tahunnya.

“Sepak bola sangat dicintai oleh masyarakat Balikpapan, dan saya harap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan persatuan,” katanya.

Turnamen sepak bola bertajuk DEPA Cup resmi bergulir pada 22 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Foni Soccer Stadium, Kota Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  BPJS Kesehatan Relaksasi Iuran Peserta Mandiri yang Nunggak Bertahun-tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.