Alfeandra Dewangga / laman PSSI
Alfeandra Dewangga / laman PSSI

Dewangga : Kondisi Seluruh Pemain Siap Tempur Lawan Thailand

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga menyatakan, para pemain sudah siap tempur menghadapi Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam.

“Kami sudah melakukan persiapan strategi untuk pertandingan nanti melawan Thailand. Kondisi seluruh pemain sangat  (siap) bagus untuk melawan Thailand,” ujar Dewangga

Pemain PSIS Semarang bahkan sangat antusias menyambut laga nanti. Mengingat ini final ke enam timnas selama perhelatan Piala AFF dan belum sekalipun merengkuh Piala AFF.

“Yang pertama saya bersyukur bisa berkontribusi untuk pertama kalinya bersama Timnas di Piala AFF. Nanti adalah final pertama saya di Piala AFF, saya ingin berjuang maksimal bisa membawa Indonesia juara pertama kalinya di Piala AFF,” kata Dewangga.

Diakuinya, ada beberapa pemain Thailand yang berbahaya dan sangat diwaspadainya. Meski begitu lanjutnya,, para pemain siap mengikuti strategi dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Ada beberapa pemain Thailand yang diwaspasai. Tetapi kami ikut semua strategi coach Shin Tae-yong,” ujarnya.

Usai leg pertama, timnas Indonesia dan Thailand akan kembali bertemu di leg kedua Final Piala AFF di stadion Nasional Singapura pada Sabtu (01/01/2022) malam.

Comments

comments

Baca juga ini :  Alfeandra Dewangga : Kami Tidak Mau Meremehkan Timor Leste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.