Home / IniEKONOMI / Di Tempat Ini, Kita Bisa Jajal Produk Terbaru Ponsel Samsung

Di Tempat Ini, Kita Bisa Jajal Produk Terbaru Ponsel Samsung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan, Andalas Cell  dan PT Samsung Electronics Indonesia hadirkan Samsung Experience Store di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kehadiran Samsung Experience Store merupakan outlet yang ke 202 sebagai wujud komitmen Andalas dan Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi samsung ke konsumen di Indonesia.

Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Sekaligus dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen

Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan

Direktur Utama Andalas Cell Andi Setiawan menyambut baik dengan inisiatif Samsung dan percaya untuk bermitra dengan Samsung. Dengan demikian akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform.

“Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,” ,” ungkapnya saat meresmikan Samsung Experience Store, Selasa (20/2/2018).

IT & Mobile Retail Marketing Director , PT Samsung Electronics Indonesia Egidius Situmarong mengatakan sebagian besar dari konsumen kembali ke store dan menanyakannya secara optimal penggunaan smartphone mereka.

“Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka. Dan kerjasama ini bersama Andalas Cell merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen Kalimantan Timur khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu, Samsung Experience Store juga tersedia layanan My Samsung oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran profesional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

Comments

comments

About y setiyono

Check Also

7 Poin Penting Surat Edaran Tahun Ajaran Baru Disdikbud Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan mengeluarkan Surat Edaran Nomor : …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.