Home / iniFLASH / Diakhir Masa Jabatan, Rizal Ingin Persiba kembali ke Liga 1

Diakhir Masa Jabatan, Rizal Ingin Persiba kembali ke Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi berharap, tahun ini Persiba Balikpapan akan kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional liga 1. Setelah terdegradasi pada musim 2017 lalu.

Pasalnya,tahun ini akan menjadi pengabdiannya sebagai orang nomor satu di Kota Balikpapan. Rizal telah dua periode menjadi Wali Kota dan satu periode menjadi Wakil Wali Kota.

“Semoga di penghujung masa pengabdian saya, kita bersama-sama membawa Persiba Balikpapan kembali ke tempat seharusnya, ke liga utama,” ujar Rizal melalui akun Instagram pribadinya.

Dia juga mendorong, seluruh perusahaan yang beroperasi di Kota Balikpapan untuk mendukung dan mensupport tim kebanggaan masyarakat Kota Minyak tersebut.

“Mendorong beberapa perusahaan juga ikut menjadi ambil bagian dalam mendukung Persiba,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap tim yang dulunya dikenal dengan julukan Selicin Minyak itu, Pemerintah Kota Balikpapan kata Rizal membenahi dan melengkapi stadion Batakan yang menjadi markas anak asuh Angel Alfredo Vera.

“Untuk itu pemerintah kota Balikpapan juga ikut mendukung bersiap mengarungi kembali kompetisi. Fasilitas @stadionbatakan makin dilengkapi ,” ujarnya.

Terlihat dalam video unggahannya, rumput stadion berkapasitas 46 ribu penonton itu tengah dibenahi untuk menyonsong Persiba berlaga di kompetisi liga 2 yang kemungkinan akan mulai bergulir April 2020 mendatang.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 20 September 2020 ; Bertambah 60 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 61 Pasien Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltim kembali merilis kasus terkonfirmasi positif covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.