Satgas pamtas bagi masker

Disiplin Protokol Kesehatan, Satgas Pamtas Bagikan Masker

MALINAU, Inibalikpapan.com – Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp, Polres Malinau, Kodim 0910/Mln, Sat Pol PP, Dinkes, BPD dan Instansi Kabupaten Malinau menggelar pembagian masker secera serentak bagi masyarakat sejumlah 10.000 masker. Pembagian masker dilaksanakan secara tersebar di 5 titik lokasi fasilitas umum di seputaran Kota Malinau.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak yang dipimpin langsung oleh Bupati Malinau Bapak Yansen kemudian Bupati secara simbolis menyerahkan masker kepada 3 perwakilan dari TNI, POLRI dan SATPOL PP dalam Apel tersebut.

Dengan membagikan masker satu tempat ke tempat lainnya, dan diberikan kepada masyarakat yang berada di berbagai lokasi seperti Pasar dan Jalan umum dll. Aparat gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan, mengingat jumlah pasien positif covid-19 terus meningkat setiap harinya, sehingga disiplin protokol kesehatan perlu dijalankan dengan baik.”

Adapun 5 titik lokasi kegiatan pembagian masker secara serentak ini, yakni di Pasar Inai Kuala Lapang, Pasar Induk, Pasar Pelangi, Lampu merempatan Polsek Kota Malinau dan Lampu Pertigaan Tanjung Belimbing.

“Myr Inf Amar selaku Wadansatgas Pamtas RI-Mly Yonif 614/Rjp yg berkedudukan di Kabupaten Malinau (KOUT) beserta instansi terkait yang terlibat dalam operasi pembagian masker serentak ini, mengimbau dan mengajak masyarakat, serta melakukan teguran kepada masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap, masyarakat menjadi lebih sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Manfaatkan Garasi Truk, Belajar Bersama Anak-Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.