Syukuran dan Doa bersama anak Panti Asuhan

Dua Musim di Liga 2, Saatnya Kembali ke Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan berharap, tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan bisa kembali ke liga 1 musim depan. Pasalnya, sudah dua musim Beruang Madu berlaga di kasta kedua kompetisi nasional.

Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly mengatakan, sudah saatnya Bryan Cesar Ramadhan dkk, kembali ke liga 1. Hal itu disampaikan Fadly, usai menggelar syukuran dan doa bersama dengan anak Panti Asuhan Yayasan Asakinah Sepinggan.

“Kita sudah rindu suasana liga 1, karena sudah dua tahun kita berada di liga 2. Mudah-muudahan pemain bisa mewujudkannya, karena sudah diaminkan anak-anak Panti Asuhan juga, itu harapannya,” ujar Fadly,

Menurutnya, selama ini Pemerintah Kota Balikpapan telah berusahan maksimal agar Persiba bisa kembali ke liga 1. Bahkan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi telah mengimbau masyarakat maupun aparatur sipil negara (ASN) untuk memenuhi stadion.

“Dukungan dan support dari Pemerintah Kota sudah luar biasa. Karena selama inis udah mensuport habis-habisan agar bisa mewujdkan keinginan masyarakat Balikpapan melihat Persiba kembali ke liga 1,” ujarnya.

“Yang jelas dukungan Pak Wali Kota sangat luar biasa, kemarin beliau sudah menghimbau seluruh masyarakat menonton, seluruh PNS pun diminta untuk beli karcis, itu saja sudah luar biasa dukungannya,”

Sekretaris Kota Balikpapan itu pun menyampaikan pesan untuk saling mendukung agar Persiba bisa mewujudkan harapan supporter dan masyarakat Kota Balikpapan. Karena sudah saatnya Persiba memberikan kembanggan dengan prestasi.

“Atas nama Pengurus Persiba menyampaikan pesan, mari kita saling dukung, saling support, mari kita berbuat yang terbaik buat kota ini, khusunya bagi pemain,”ujarnya.

Sementara pelatih Persiba Salahuddin menuturkan, syukuran dan doa bersama dengan anak Panti Asuhan Yayasan Asakinah Sepinggan Balikpapan, baik buat tim sebelum melakoni laga perdana menghadapi PSIM Jogyakarta.

Baca juga ini :  Edson Tavares Tak Lagi Latih Borneo FC

“Pertemuan sangat baik bagi saya dan tim. Karena dengan pertemuan ini . Apa yang dicita bisa diwujudkan  Anak-anak bisa mendoakan dan bisa lolos Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersatu . Kunci doa dan usaha mudah-mudahan Persiba lolos Liga 1,” ujarnya

Senada Kapten Tim Persiba Taufik Kasrun berharap, doa dari anak-anak Panti Asuhan akan membawa berkah bagi timnya. Tentunya juga dengan usaha dan kerja keras para pemain Persiba, impian ke liga 1 bisa terwujud.

“Doa adik smoga yang dicita-citakan  bisa dicapai . Kalau mau kerja keras dan semangat pantang menyerah niat baik ity bisa tercapai  Terimakasih dukungan dari pemerintah kota yang selalu beri motivasi dan berikan yang terbaik,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.