Ferdy Sambo saat menjalani esidang etik / suara

Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Karena Rasa Cinta Terhadap Istrinya Putri Candrawathi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tersangka pembunuh Brigadir J atau atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo mengaku membunuh karena rasa cinta terhadap istrinya Putri Candrawathi

Hal itu disampaikannya di Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu 0(5/10/2022). Hari ini para tersangka pembunuh Brigadir J dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

“Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya,” kata Ferdy Sambo dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu mengungkapkan, emosinya atas perbuatan korban dalam peristiwa di Magelang sehingga membuatnya gelap mata dan membunuh Brigadir J.

“Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang,” jelas dia.

“Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya,” imbuh Ferdy Sambo yang mengenakan rompi tanahan berwarna merah.

Meski begitu, Ferdy Sambo menyatakan rasa penyesalannya atas perbuatan yang dilakukannya. Dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada ayah dan ibu Brigadir J.

“Saya sangat menyesal. Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk ibu dan Bapak dari Yosua,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  LPSK akan Periksa Kejiwaan Istri Irjen Ferdy Sambo Terkait Dugaan Pelecehan Seksual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.