Skuat Persiba berlatih di Jogyakarta

Gagal Bawa Pulang Tiga Poin, Pelatih Persiba Tetap Bersyukur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski gagal mempersembahkan tiga poin, namun pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku senang anak asuhnya bisa meraih satu poin dikandang lawan.

Dalam laga perdana liga 2 Wilayah Timur di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (25/04) itu, Beruang Madu menahan imbang Kalteng Putra FC 2-2

Persiba bahkan nyaris memenangkan pertandingan, karena hingga menit 85 masih unggul 2-1. Sebelumnya akhirnya striker tuan rumah Hari Yuda menyamakan skor.

“Kita bersyukur bisa dapat satu poin, terima kasih Tuhan. Walaupun sebenarnya kita datang ke Palngkaraya untuk kejar tiga poin. Tapi kita bersyukur dapat poin,” ujar Wanderley.

Menurutnya kegagalan meraih tiga poin karena para pemain kurang konsentrasi menit-menit akhir. Sehingga tuan rumah mampu memaksimalkannya untuk menyamakan skor.

“Kita sebenarny sudah unggul 2-1 sampai menit-menit akhir, tapi mereka bisa menyamakan skor, karena menunggu kesalahan dari kita, pemain juga kurang displin,” terangnya.

Selain itu lanjutnya, melakoni pertandingan perdana juga akan sangat sulit bagi semua tim. Apalagi, Kalteng Putra juga banyak menurunkan pemain-pemain sarat pengalaman.

“Memang pertandingan pertama itu selalu sulit untuk semua tim, Kalteng Putra juga punya target naik liga 1 dengan materi pemain kenyang pengalaman, jadi kita syukri satu poin,” ucapnya.

Bek Persiba Heri Susilo berharap, pertandingan selanjutnya mereka bisa meraih tiga poin. Sebagai langkah awal untuk bisa mewujudkan target lolos ke liga 1 musim depan.

“Semoga kedepannya kita lebih baik lagi untuk bisa meraih kemenangan. Dan kita sudah mengawali pertandingan pertama yang sulit dengan satu poin,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiapan Hanya Satu Minggu, Kalteng Putra FC Optimis Curi Poin di Stadion Batakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.