Rumah penjual sabu-sabu di Pelabuhan ITCI Balikpapan Barat, dilengkapi pintu rahasia.(foto: idr/inibalikpapan)

Gembong Narkoba Kabur Lewat Pintu Rahasia

Balikpapan – Satuan Reskoba Polsek Balikpapan menggrebek loket penjualan narkotika jenis sabu sabu di kawasan Pelabuhan ITCI Balikpapan Barat pada Jumat (6/01/2017) malam, menyusul telah diamankannya 3 orang pengguna sabu-sabu.

Bedu yang disinyalir sebagai gembong narkoba di kawasan Balikpapan Barat berhasil kabur saat digrebek oleh aparat Polsek Balikpapan Barat. Pasalnya, rumah yang di gunakan untuk berjualan mempunyai pintu rahasia di lantai, sehingga Bedu langsung lari kelaut melalui pintu rahasia.

Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol I Putu Yasa saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, Bedu merupakan target operasional namun selalu berhasil kabur saat akan digrebek oleh petugas.

” Saat ini rumah yang digunakan Bedu untuk berjualan dipasang garis polisi”, jelasnya.

bb-sabu-balikpapan-baratDari penggrebekan yang di lakukan oleh Polsek Balikpapan Barat, polisi menyita 4 buah ponsel, 5 paket kecil yang diduga sabu-sabu, 1 alat hisap sabu, 1 timbangan digital, kamera CCTV, satu buah senjata tajam dan plastik klip bening.

Menurut Kompol I Putu Yasa, Polsek Balikpapan Barat tidak akan pernah berhenti memberantas peredaran narkoba yang dapat meruasak generasi penerus bangsa. ” Kami juga akan melakukan koordinasi dengan pihak RT setempat untuk bisa mencium keberadaan Bedu,” kata Kapolsek.(idr)

Ini pencarian Populer:Sabu Samarinda terbaru

Comments

comments

Baca juga ini :  Pasar Pandansari Tertib, Kriminalitas Berkurang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.