Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan sambutan saat peresmian Sekber di Menteng, Jakarta, Senin (23/1/2023). [Suara.com/Bagaskara]

Gerindra – PKB Resmikan Sekber, Prabowo : Bukti Kerja Sama Kita Solid

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Gerindra dan PKB meresmikan sekretariat bersama (sekber) di Kawasan Menteng Jakarta Pusat (Jakpus) pada Senin (23/1/2023).

Peresmian Sekber tersebut dipimpin langsung Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Tampak dihadiri para pengurus kedua partai,

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan, keberadaan Sekber tersebut bagian  dari kerja sama politik kedua partai tersebut yang disepakati di Sentul, Bogor pada 13 Agustus 2022 silam.

Selama ini, kata Prabowo, mereka bekerja sama dengan melakukan konsolidasi-konsolidasi ke dalam. Khususnya menghadapi Pemilu 2024. “Jadi ini awalan,” ujar Prabowo.

“Saya kira yang jelas, ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan dan kami yakin nanti logonya tidak hanya terbatas dua partai, mungkin juga ada partai-partai lain,”

“Hari ini adalah bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar dan kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat.”

Sementara Muhaimin mengemukakan, harapannya dengan peresmian sekber tersebut akan membuat kedua partai saling percaya dengan kekuatan yang nantinya bisa diamanati untuk menata Indonesia.

“InsyaAllah dengan peresmian ini, kerja sama PKB-Gerindra untuk Indonesia sejahtera terwujud,” ujarnya

“PKB-Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata indonesia yang lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi di masa yang akan datang,”

Ia juga menekankan PKB-Gerindra merupakan kekuatan yang saling melengkapi dan akan disusul dengan partai lain yang akan bergabung.

“PKB-Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi, disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Baca juga ini :  Kapolda Kaltim Pimpin Rapat, Siapkan Layanan Call Center 110

Suara.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.