Pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat bersiap jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). (Suara.com/Dea)

Gibran Blusukan di Pasar Pandansari Balikpapan, Beli Jahe Hingga Semangka

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan di Pasar Pandansari Balikpapan, Sabtu (16/12/2023)

Mengenakan jaket tudung biru muda, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyapa dan berbincang dengan para pedagang, sekaligus berbelanja dan menyantap pecel.

Sejumlah pedagang Pandan Sari tampak meneriakkan yel-yel Prabowo-Gibran saat Wali Kota Solo itu terlihat di pasar. Beberapa pedagang hingga masyarakat mengabadikan momen kedatangan Gibran.

“Itu ada Mas Gibran masih muda yaa,” bisik seorang ibu-ibu. “Hidup Pak Prabowo… hidup Mas Gibran…” teriak warga lainnya, dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.

Gibran membagikan buku ketika menjumpai anak-anak. Kemudian ia berbincang dengan para pedagang soal harga bahan pokok seperti minyak goreng dan telur.

Dalam kunjungannya ke Pasar Cawapres Gibran juga sempat berbelanja nasi pecel untuk disantap di mobil. . “Mas Gibran tadi beli lima porsi nasi pecel. Lauknya pecel sama telur.” ujar Bahriah, pedagang pecel.

Gibran juga sempat membeli semangka dan jahe. Nurhayati, pedagang jahe, menyampaikan ke Gibran saat ini harga jahe sedang naik. “Jahe lagi mahal. Sekarang Rp35 ribu per kilo, biasanya Rp25 ribu,” ujar Nurhayati.

Comments

comments

Baca juga ini :  Terkait Dugaan Intervensi Presiden, YLBHI : Jika Benar, Kepala Negara Telah Melakukan Tindak Pindana Serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.