Presiden Joko widodo

Hadiri KTT APEC, Presiden Jokowi Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi di Thailand

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Serangkaian agenda kerja menanti Presiden Joko Widodo pada hari kedua kunjungan kerjanya di Bangkok, Thailand, Jumat, 18 November 2022, dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC).

Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi akan menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Selandia Baru di Hotel Kimpton Maa-Lai, Bangkok.

Selepas itu, Presiden Joko Widodo dijadwalkan untuk menghadiri Pertemuan Para Pemimpin Ekonomi APEC (AELM) Ke-29 yang digelar dalam format retreat di Queen Sirkit National Convention Center, Bangkok.

Presiden juga akan menghadiri sesi Dialog Informal Pemimpin APEC dengan Undangan. Sejumlah pemimpin ekonomi di luar APEC yang diundang antara lain Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, dan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Chief Executive Hong Kong. Presiden Jokowi kemudian akan mengikuti sesi Makan Siang Pemimpin APEC bersama Undangan.

Selanjutnya, Kepala Negara dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Presiden kemudian akan menghadiri sesi Dialog Pemimpin APEC dengan ABAC (Dewan Penasihat Bisnis APEC) dan dilanjutkan dengan mengunjungi Bio-Circular-Green (BCG) Exhibition pada sore harinya.

Presiden juga diagendakan untuk melakukan audiensi dengan Raja Thailand di Chakri Maha Prasat Throne Hall, sebelum kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Suvarnabhumi. Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Tanah Air dan dijadwalkan tiba pada malam hari.

Ini pencarian Populer:www jokowi ktt apec thailand 2022

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden : Seluruh Peraturan Pelaksanaan UU Cipta Kerja Masih Berlaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.