logo inibalikpapan

I Ketut Kasna Resmi Jabat Kajari Penajam

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – I Ketut Kasna Dedi resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajar) Kabupaten penajam Paser Utara (PPU). Selain itu Heru Widarmoko juga resmi menjabat Kajari Kota Samarinda dan Yudi Prihastoro menjabat Kajari Kabupaten Nunukan.

Dikutip dari akun resmi instagram Pemerintah Provinsi Kaltim, ketiganya dilantik dan diambil sumpah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kaltim Deden Riki Hayatul Firman di Gedung Adhyaksa Sport Center Kejaksaan Tinggi Kaltim, Senin (08/06).

Dalam kesempatan itu, Deden Riki Hayatul Firman menuturkan, pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat merupakan sebuah kebijakan organisasi agar terus maju berkesinambungan guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang.

“Saya yakin posisi yang baru akan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya,” ujar Deden Riki Hayatul

“Ciptakan suasana kerja menyenangkan guna menjaga keharmonisan dan kekompakan, terutama dukungan dari jajaran kerja agar tetap selaras dengan visi dan misi organisasi. Curahkan kemampuan, pengetahuan dan pengalaman untuk capaian kinerja optimal dan hasilnya dirasakan secara konkrit bagi kemajuan kejaksaan,”

Selain itu, dia meminta agar mewujudkan proses penegakan hukum yang adil, profesional dan bermartabat dengan senantiasa mengacu pada integritas luhur menjadi landasan pijak.”

Baca juga ini :  Imigrasi Kaltimra Siap Hadapi Gugatan Pengacara 3 WNA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.