Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud bersama muspida meninjau TPS

Imbaun Wali Kota Balikpapan : Jaga Kondusifitas, Pesta Demokrasi Harus Berbahagia Semuanya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – sehari jelang pencoblosan, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengimbau warganya agar tetap menjaga kondusifiitas daerah.

Hal itu disampaikan Wali Kota Rahmad Mas’ud disela-sela meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 51 kelurahan Manggar Baru Balikpapan Timur.

“Tetap jaga kondusifitas Kota Balikapan,” ujarnya kepada awak media, Selasa (13/02/2024).

Dia mengatakan, pemilu adalah pesta demokrasi, seluruh warganya harus menjalani dengan berbahagia. Karena merupakan pesta warga Indonesia.

“Dan yang paling penting adalah ini pesta demokrasi, yang namanya pesta kan harus berbahagia semua,” ujarnya

“Kita sambut pesta demokrasi ini, ya tentunya dengan berpartisipasi untuk menentukan pilihan kita,”

Dia juga menyampaikan pesan, agar sebelum menuju TPS berdoa lebih dulu. Sehingga bisa memilih pemimpin yang Amanah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya juga imbau kepada pemilih sebelum datang ke bilik bagi yang muslim setelah salat subuh, setelah salat kita menuju ke bilik,” ujarnya

“Mudah-mudahan apa yang kita coblos ini paling tidak mendapat ridho dan restu dari Allah supaya negara kit aini, kita memilih pemimpin yang benar-benar bisa Amanah dan mengayomi masyarakat itu yang paling utama.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Lapas Balikpapan Panen Udang Hasil Budidaya Warga Binaan, Wali Kota : Inovasi Seperti ini Patut Dicontoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.