Ini Arahan Wakapolda Kaltim kepada Personelnya Saat Pimpin Apel Pagi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (22/02).

Brigjen Pol Hariyanto dalam arahannya menyampaikan terkait program kerja Kapolri yang telah disampaikan langsung oleh Kapolri serta pemberian Reward and Punihment.

Wakapolda Kaltim menjelaskan, adapun pemberian arahan terkait Program Kerja Kapolri tersebut adalah dalam rangka menyelaraskan dan menyamakan persepsi personel jajaran Polda Kaltim agar seluruh kegiatan dapat berpedoman pada program prioritas pimpinan tertinggi di kepolisian yaitu Kapolri.

Selain itu, Wakapolda menambahkan, hal ini juga dimaksudkan agar semua anggota paham dan mengetahui apa yang menjadi motto Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sehingga dapat bersama – sama mendukung kebijakan pimpinan guna dapat terlaksana dengan baik.

“Dalam bertindak dan bertugas, seluruh anggota hendaknya mempedomani motto baik dari pimpinan tertinggi yaitu Kapolri, Kapolda dan Kapolres. Dimana seluruh program yang dijalankan pimpinan kita ini saling berkaitan dan selaras,” ucap Brigjen Pol Hariyanto.

Tidak hanya itu, Wakapolda juga memberikan atensi agar para personelnya harus menjaga kedisiplinan dan kode etik agar terhindar dari tindakan melanggar aturan atau bahkan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menekankan, jika ada personelnya yang terindikasi Narkoba, maka akan langsung di tindak tegas atau bahkan pecat.

Di akhir arahannya, Wakapolda berpesan agar selalu mentaati protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Menurangi Mobilitas) dan selalu menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  Update 9 Desember 2020 : Lagi 6 Kasus Kematian Karena Covid-19 di Kaltim, Tembus 620 Kasus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.