Home / iniFLASH / Ini Sebabnya Pemain Persiba Lebih Termotivasi Berlatih di Jogyakarta
Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Ini Sebabnya Pemain Persiba Lebih Termotivasi Berlatih di Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Para pemain Persiba Balikpapan terlihat lebih enjoy setelah menjalani training center (TC) di Jogyakarta, sejak Senin (29.01), hingga dua pekan kedepan.

Hal itu diungkapkan gelandang jangkar Beruang Madu Bryan Cesar Ramadhan. Bryan mengatakan, kondisi lapangan yang bagus membuat pemain lebih termotivasi.

“Memang terasa lebih capek selama dua hari ini menjalani latihan. Cuma kami merasa lebih fresh karena melihat lapangan yang lebih bagus dari Balikpapan,” ujar Bryan

Kondisi itu memang justru berbeda ketika skuat Beruang Madu menjalani latihan di Kota Balikpapan. Karena lapangan yang digunakan latihan, tidak memadai.

Apalagi kata mantan kapten tim PON Kalimantan Timur itu, juga dengan suasana baru membuat para pemain Persiba lebih termotivasi menjalani latihan.

“Pemain lebih termotivasi latihan untuk menghadapi kompetisi dengan lapangan yang bagus, cuaca juga enak dan suasana baru, jadi lebih fresh pemain,” ujarnya.

Pemain yang mengawali karirnya di Persiba Junior itu juga berharap, saat kembali ke Koya Balikpapan, mereka mendapat lapangan latihan yang memadai.

Karena memang skuat Persiba tidak bisa latihan di stadion Internasional Batakan, karena manajemen harus merogoh kocek hingga Ro 6 juta untuk satu kali latihan.

“Kalau bisa dibuatkan lapangan latihan sendiri, dibuatkan lapangan jadi tidak cari lapangan sendiri. Kita berharap juga bisa menggunakan stadion batakna, karena itu kan rumah kita, kalau kita tuan rumah jarang gunakan stadion batakan, terus bagaimana,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pasien Positif Covid-19 di PPU 19 Kasus, Sembuh 11 Kasus

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Dalam 2 hari terakhir tak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.