Ketiga Calon Direktur Poltekba Balikpapan yang meraih suara terbanyak dalam pemilkihan. (foto : humas : Poltekba Balikpapan)

Ini Tiga Calon Direktur Poltekba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga calon Direktur Politeknik Negeri Balikpapan (Poltekba) periode 2016 – 2020 terpilih setelah melalui proses pemilihan yang dilalakukan 21 anggota Senat Poltekba.

Ketiga calon itu yakni Ramli, MM yang meraih 10 suara, Nurwahidah Jamal, MT meraih 9 suara dan Syahruddin, MT meraih 1 suara. Sedangkan Ida Bagus Dharmawan, M.Si takmeraih suara.

Ketiga calon tersebut, nantinya akan diusulkan kepada Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Setelah itu kemudian akan dikukan Pemilihan Direktur Poltekba baru pada 19 Mei mendatang.

“Ini pertama kalinya Poltekba menggelar pemilihan calon Direktur dan telah dilakukan secara demokratis,”kata Ketua Senat Poltekba Balikpapan, Bambang Jati Kusuma dalam rilis yang diterima inibalikpapan.com.

“Menteri memiliki suara 35 persen sedangkan Senat Poltekba 65 persen. Jadi suara Menteri sangat menentukan tiga kandidat calon Poltekba. Terutama yang telah memeroleh suara terbanyak,”

Seperti diketahui Ramli yang meraih suara terbanyak, saat ini menjabat sebagai Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan Poltekba.

Sedangkan Nurwahidah Jamal yang meraih suara terbayak kedua, merupakan Direkur  Poltekba Balikpapan menggantikan Direktur Poltekba sebelumnya Riswan Asmaran yang telah meninggal dunia.

Syahruddin yang meraih suara terbanyak ketiga Ketua Program Studi Teknik Mesin Alat Berat. Sedangkan Ida Bagus Dharmawan satu-satunya calon yang tak meraih suara merupakan dosen jurusan Teknik Mesin Alat Berat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hadiri Mini Konser, Wali Kota : Musisi Balikpapan Pantas Diperhitungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.