SPBU di Balikpapan

Instruksi Bareskrim Polri, Polda Awasi Distribusi BBM 24 Jam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mabes Polri menginstruksi seluruh jajaran polda untk mengawasi distribusi BBM selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan saat ramadan.

Instruksi disampaikan langsung Bareskrim Polri kepada seluruh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) di 34 polda untuk turun ke lapangan melakukan pengawasan tdistribusi BBM.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes  Gatot Repli Handoko mengatakan hal ini disampaikan langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. 

“Kemarin dari Bareskrim sudah memberikan perintah kepada Dirkrimsus jajaran untuk segera turun mengantisipasi jalur dari pada pendistribusian BBM yang di wilayahnya masing-masing,” kata Gatot di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

Menurut Gatot, instruksi ini disampaikan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan. Di samping itu juga untuk meminimalisir terjadinya penimbunan hingga oplosan.

“Jangan sampai ada oplos-mengoplos atau timbun-menimbun,” katanya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Dia menambahkan, pengawasan ini, kata Gatot, akan dilakukan pada Ramadhan selama 24 jam nonstop. “Itu yang nanti dipantau selama 24 jam selama bulan Ramadhan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Oktober Sureprice, Promo Yamaha Besar-Besaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.