Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan / PSSI

Jelang Laga Lawan Filipina, Timnas U-23 Gelar Latihan Berbeda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai menang menggasak Timor Leste 4-1, timnas U-23 Indonesia menggelar latihan pada Rabu (11/05/2022) kemarin.

Namun pelatih Shin Tae-yong menggelar latihan berbeda, khususnya untuk pemain yang bermain full. Latihan digelar di lapangan Bai Bang, Phu Tho Vietnam.

Marc Klok dan kawan-kawan diberi menu latihan sekitar 1,5 jam. Para pemain tampak terus bersemangat dan antusias melahap menu latihan yang diberikan  Shin Tae-yong.

“Kami hari ini (kemarin) latihan pemulihan kondisi setelah melawan Timor Leste untuk pemain yang full time bermain dan menit bermainnya banyak,” ujarnya, dilansir dari laman PSSI.

Sementara kata dia, pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain, atau hany bermain dengan menit sedikit tetap menjalani latihan seperti biasa.

““Untuk pemain yang tidak main atau menit bermain sedikit, menjalani latihan seperti biasa. Kondisi pemain masih baik,” ujarnya

Sesuai jadwal, rencananya tim muda Garuda akan melakoni laga ketiga Grup A menghadapi Filipina. Laga ini sangat krusial, karena timnas harus meraih kemenangan.

Karena jika kalah kemungkinan peluang untuk lolos ke semifinal akan semakin sulit. Sedangkan target pada SEA Games kali ini membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas U-23 Siap Tempur Lawan Vietnam, Shin Tae-young Targetkan Kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.