Telkomsel Siaga 2016 Siapkan 190 Posko Layanan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memberikan layanan yang berkualitas dan memahami tingginya antusias masyarakat Indonesia menyambut  momen lebaran dan Idul Fitri 1437 Hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2016

Tema Telkomsel Siaga adalah ‘Melayani dan Berbagi Untuk Negeri’  yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 190 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadhan Fair dan Program Mudik Telkomsel Gratis .

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriah yang dirayakan diseluruh Indonesia, dengan semangat Berbagi dan Melayani Untuk Negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia.

“Menginjak usianya yang ke 21, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar. Mempermudah mendapatkan informasi disaat saat padatnya kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat setiap tahunnya, Telkomsel meningkatkan jumlah posko Siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata dan titik keramaian,” jelasnya.

190 Layanan Posko Siaga

Guna mengantisipasi tingginya kebutuhan pelanggan di Ramadhan dan jelang lebaran, Telkomsel menghadirkan 190 Posko Siaga diseluruh area Pamasuka yang ditempatkan di sejumlah titik strategis yang akan banyak dilalui oleh para calon pemudik.

Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 80 Posko Siaga dan 10 diantaranya dilengkapi dengan layanan Digital seperti Jajan Online,Teman Mudik dan Langit Music, selebihnya yaitu 110 Posko Siaga menggunakan  layanan MOGI.

Di setiap Posko Telkomsel  memberikan layanan jualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Posko Siaga mulai saat ini sudah didirikan sampai dengan  H+5 lebaran.

Baca juga ini :  Edu Minta Manajemen Persiba Pertahankan Bayu Pradana

Di Posko Siaga selain memberikan layanan produk, Telkomsel  juga membuka layanan redeem Poin, memberikan layanan hiburan mandiri untuk memberikan kesan santai kepada pelanggan yang berkunjung ke Posko, semuanya diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Posko Siaga. Pendirian Posko Siaga ini untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

16 Titik Ramadhan Fair

Telkomsel menggelar Ramadhan Fair di 16 kota besar di seluruh Area Pamasuka, Kegiatan ini adalah rangkaian program Telkomsel Siaga 2016 yang terdiri dari pameran penjualan produk handset bundling dan layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial lebaran.

16 Kota tempat pelaksanaan Ramadhan Fair adalah  di Ambon, Jayapura, Sorong, Timika,  Makassar ,Parepare, Kendari, Palu, Manado , Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin , Tarakan dan Pontianak . Untuk di Kalimantan Timur sendiri pegelaran Ramadhan Fair akan diadakan di Balikpapan Plaza Mall Balikpapan dan SCP Mall Samarinda yang sudah dimulai dari tanggal 9 Juni – 12 Juli 2016

Event yang mengkolaborasikan  education – entertainment  dan experience ini dilaksanakan selama 5 hari dengan memberikan layanan penjualan device 3G dan 4G dengan harga menarik, Paket TAU dan  migrasi USIM. Menambah pengalaman pelanggan, Telkomsel  menawarkan  paket special dari aktivasi  layanan simPATI Entertainment, memberikan pengalaman baru melalui layanan My Telkomsel, Reedem Poin, LOOP kita Aplikasi  dan TCash Experience.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.