Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Jelang Partai Final Piala Presiden Lawan Arema FC di Malang, Skuat Borneo FC Kelelahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai memastikan lolos ke final Piala Presiden 2022 dengan agregat 6-0 atas PSS Sleman, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, anak asuhnya kelelahan.

“Kami membutuhkan waktu untuk beristirahat karena kami cukup kelelahan,” ujar Milomir.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu berharap, waktu tiga hari bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bisa mengembalikan kebugaran para pemain. Setelah melakoni jadwal yang padat.

Sesuai jadwal, laga final Piala Presiden 2022 leg pertama antara tuan rumah Arema FC menghadapi Borneo FC di stadion Kanjuruhan Malang akan di gelar pada Kamis (14/07/2022) malam.

“Semoga dalam tiga hari kami bisa dan kami harus bersiap untuk menghadapi Arema,” ujarnya

Partai final antara Borneo FC menghadapi Arema FC merupakan pertandingan ulangan final Piala Presiden 2017. Ketika itu Singo Edan membungkam Borneo FC dengan skor telak 5-1.

Striker naturalisasi Christian Gonzales mencetak hatrick , serta satu gol dari gelandang jangkar Hanif Sjahbandi dan gol bunuh diri bek sayap tim asal Kota Tepaian Samarinda Michael Orah.

Dalam laga yang di gelar di Stadion Pakansari, Bogor itu satu-satunya gol Borneo FC dicetak stoper Firly Apriansyah. Ketika itu sistemnya tidak seperti sekarang kandang dan tandang.

“Dua tim terbaik sejauh ini yang bisa melaju ke final, “ ujar Milomir pelatih berdarah Bosnia. (diskominfo)

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Lepas Ekspor Damar Batu dan Rempah 13 Ton ke Bangladesh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.