Joko Anwar Unggah Teaser Poster Film Siksa Kubur, Siap Merinding?

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Joko Anwar merilis teaser poster film Siksa Kubur. Film ini salah satu garapan yang cukup dinanti penikmat horor di Indonesia.

Teaser poster tersebut tampak seram. Memperlihatkan seorang jenazah yang teronggok di dalam tanah dengan muka ketakutan. Serta menampilkan para pelayat di atasnya yang lamat-lamat meninggalkan kubur jasad tersebut.

“Siapapun kamu di dunia, tujuh langkah pengantar meninggalkanmu kamu harus bisa menjawab pertanyaan malaikat kubur. Jika gagal, akan datang kepadamu siksa kubur,” demikian tulisan di poster itu dikutip inibalikpapan.com.

Dalam unggahan itu, sutradara Pengabdi Setan tersebut juga mengingatkan bahwa apapun yang kita lakukan sekarang bisa menjadi hal terakhir di dunia.

“Karena mungkin saja, kita akan tiba-tiba bangun dan sadar sudah ada di bawah sana,” tulis Joko Anwar dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @jokoanwar.

Sampai saat ini, belum diketahui kapan film ini akan rilis. Jokan hanya menyatakan bahwa Siksa Kubur akan segera meluncur di bioskop dan tayang pada saat yang paling sempurna.

Sekadar mengingatkan, ide cerita Siksa Kubur berasal dari film pendek Grave Torture yang dirilis Joko Anwar pada 2012 lalu. Namun, cerita yang lebih rinci tentang film ini belum diumumkan oleh tim produksi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kejurprov Kaltim Diharapkan Lahirkan Pemain Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.