Kapolda : Seluruh Perusahaan Pemilik Truk Trailer akan Diperiksa

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pihak kepolisian saat ini sudah menetapkan sopir truk kontainer maut sebagai tersangka dan sudah dilakukan tes urine dengan hasilnya negatif. 

“Untuk status sopir sampai kemarin setelah kejadian dilakukan diperiksaan secara maraton oleh penyilidik dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, tes urinenya juga negatif, perkembangan lebih lanjut Senin depan kami update hasil penyelidikan kasus ini,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto disela-sela kunjungannya ke RSKD, Sabtu (22/1/2022).

“Begitu juga dengan pihak perusahaan penyedia truk trailer juga sudah kami panggil hari ini untuk dimintai keterangan,” tambahnya. 

Kata Imam, pada Selasa depan juga Tim Korlantas Mabes Polri juga akan datang ke Balikpapan untuk melakukan kajian, diharapkan kejadian ini jadi titik tolak ukur agar segera mewujudkan rekayasa jalan di turunan Muara Rapak yang selama ini sudah sering menjadi lokasi lakalantas. 

“Kami juga akan mengecek seluruh perusahaan yang memiliki truk trailer yang operasionalnya di jalan utama baik di Kota Balikpapan dan Samarinda, jika masih ada yang melanggar akan kami tertibkan bersama dengan stakeholder lainnya,” tutup Imam. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Satpol PP Pantau Penjualan Hewan Kurban, Harus Berizin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.