Seremonial Kejurnas Putaran Ketiga Nusantara Wisata Rally di Balikpapan

Kejurnas Putaran Tiga Nusantara Wisata Rally di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balikpapan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (kejurnas) Putara Ketia Nusantara Wisata Rally dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemuda Ollahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Ratih Kusuma mengatakan, Nusantara Wisata Rally di gelar selama dua hari 3-4 September 2022.

“Kegiatan ini salah satu sebagai Balikpapan penyangga Ibu Kota Negara( IKN) karena melihat jaraknya 320 kilometer yang harus ditempuh para pereli,” ujarnya, Jumat (02/09/2022)

Karenanya dia berpesan agar pereli menjadi kesehatan khususnya dalam bekerndaraan. Karena Nusantara Wisata Rally tidak dinilai dari kecepatan waktu, tapi ketepatan waktu.

“Kejuraan ini selama dua hari, tentunya jaga kesehatan serta jaga keselamatan dalam berkendaran,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Ratih juga membacakan sambutan Wali Kota Rahmad Mas’ud yang menyambut baik di gelarnya Kejurnas Putaran Tiga Nusantara Wisata Rally di Balikpapan.

“Setelah beberapa event rally sukses terlaksana berlangsung di Kota Balikpapan

Alhamdulilah Kejuaraan Nasional Putaran ke-3 Nusantara Wisata Raly 2022 dapat dilaksanakan di Balikpapan ,” ujarnya

Karenanya dia mengajak bagi pereli yang memiliki wakyu untuk berkeliling menikmati waisata di Kota Balikpapan. Termasuk kuliner maupun berbelanja produk-produk asli daerah.

“Selagi ada waktu luang untuk menikmati berbagai pilihan wisata andalan di kota ini, Kebun Raya, Penangkaran Buaya, wisata pantai dan berbagai macam wisata kuliner,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Proses PAW Thohari Azis Setelah Pilkada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.