Jordi Amat / PSSI

Kembalinya Jordi Amat Bikin Lini Belakang Timnas Indonesia Solid

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Lini belakang Timnas Indonesia dipastikan akan tambah solid setelah kembalinya Jordi Amat dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di stadion Utama Gelola Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Jumat (06/01/2022) petang.

Kehadiran Jordi Amat akan memberikan jaminan dilini belakang. Terbukti saat babak penyihan grup A, Pemain keturunan Spanyol itu beberapa kali aksinya memberi rasa aman gawang Timnas Indonesia.

Dalam empat laga yang dilakoni Timnas Indonesia dibabak penyisihan grup A, pemain yang pernah bermain di liga Spanyol dan liga Inggris itu, bermain tiga kali yakni menghadapi Thailand, Brunai dan Kamboja.

Pemain yang kini bermain di Liga Super Malaysia bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) itu hany absen saat menghadai tuan rumah Filipina karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Dalam tiga laga babak grup, Shin Tae-young menurunkan Jordi Amat berpasangan dengan Fachruddin Aryanto, didamping dua bek sayap Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Kemungkinan Shin Tae-young akan kembali menurunkan kwartet Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam saat menjamu Vietnam besok.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Kirim 100 Kafilah, Gelaran MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.