Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / PSSI

Ketua PSSI Wanti-wanti, Timnas U-23 Harus Fokus, Kerja Keras dan Disiplin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-23 akan melakoni laga krusial menghadapi Filipina dalam babak penyishan Grup A SEA Games 2021 di di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/05/2022) petang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Garuda Muda untuk menjaga asal lolos ke semifinal. Karena jika imbang, apalagi kalah maka kemungkinan akan tersingkir dalam persaingan rebut medali emas.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan pun mewanti-wanti Asnawi Bahar Mangkualam dan kawan-kawan agar menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga target tiga poin dapat tereliasasi.

“Kami harap para pemain Timnas U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina.,” ujar Iriawan

“Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok (hari ini),” lanjutnya.

Mantan Kapolda Jawa Barat ini menyatakan, terus memantau perkembangan tim asuhan Shin Tae-young tersebut. Dia cukup optimis target medalu emas bisa direalisasikan.

“Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini,” ujarnya.

Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding. Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pasca Lebaran Tidak Ditemukan Penularan Lokal Tapi Banyak dari OTG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.