Ketua RT se-Balikpapan Penuhi BSCC Dome, Berharap DO RT Naik

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Jelang tutup tahun 2022, Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan expos akhir tahun serta melaksanakan silaturahmi kepada Ketua RT dan Ketua LPM se Kota Balikpapan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Senin malam (26/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama unsur Forkopimda, Anggota DPR RI Rudy Mas’ud, Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas’ud, seluruh Anggota DPRD Kaltim Dapil Balikpapan, Ketua DPRD serta unsur pimpinan DPRD, para pimpinan OPD, Camat, Lurah se Kota Balikpapan.

Para undangan pada malam ini disungguhkan berbagai macam hiburan mulai dari musik, doorprize, hingga bingkisan-bingkisan yang diberikan Pemkot Balikpapan, ada paket buah-buahan dalam keranjang, hingga botol minum.

Ketua RT 14 Kariangau, Apriyanto mengaku bersyukur bisa diundang pada malam ini dan bisa bertemu langsung dengan para pemimpin kota ini beserta kepala OPD lainnya.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para Ketua RT yang ada di Kota Balikpapan,” ujar Apriyanto.

Bahkan dirinya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap saat bukan hanya setiap jelang akhir tahun, sehingga semakin baik untuk menjalankan dan mendukung program-program pemerintah.

“Termasuk untuk dana operasional (DO) RT agat dapat ditingkat, mengingat RT ini yang bersentuhan langsung dengan warga,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  GATF 2017 Gandeng BNI Diskon Lebih Seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.