Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal

Kodam VI Mulawarman Gelar Vaksinasi Massal, Siapkan 1.350 Dosis

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Guna mendukung proses percepatan serbuan vaksinasi nasional, Kodam VI Mulawarman melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal kepada warga Balikpapan, di Gedung Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome, Sabtu (17/7/2021).

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini bukan hanya dilaksanakan di Balikpapan,  namun dibeberapa lokasi yang menjadi wilayah kerja Kodam VI Mulawarman seperti di Kalsel dan Kaltara.

“Untuk di Kaltim ada tiga daerah kami laksanakam vaksinasi massal seperti di Balikpapan, Berau dan Bontang ketiga daerah ini juga masuk dalam PPKM Darurat,” ujar Heri Wiranto saat diwawamcarai awak media disela-sela kunjungannya ke Dome, Sabtu (17/7/2021).

Heri menambahkan, program vaksinasi ini akan terus menerus dilaksanakan Kodam VI Mulawarman selama persedian vaksin masih ada,  kalau perlu akan dilaksanakan secara door to door ke rumah warga langsung.

“Kita terus berupaya agar target 70 persen warga Indonesia sudah divaksin sehingga bisa mencapai kekebalan kelompok,” akunya.

“Untuk di BSCC Dome ini kami sudah menyiapkan 1.350 dosis vaksin,” tambahnya.

Selama pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan Kodam VI Mulawarman tidak ada ditemukan ada warga yang mengalamo kifi, karena pengawasan dan pengecekan kesehatan warga yang diperhatikan oleh petugas vaksinator.

“Termasuk sesudah menerima vaksin, kita pantau juga apakah ada gejala atau tidaj, tapi selama ini belum ada yang namanya kifi terjadi selama proses vaksinasi,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Semakin Sporty, Warna Baru Yamah All New Aerox 155 Connected Version

One comment

  1. Kok ngga bisa daftar disana.tapi tidak dikasih tau cara daftar online nya seperti apa yah kak.
    Kok aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.