Lapas Balikpapan Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur kembali melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023 pada Rabu, (25/01/2023)

Dipimpin langsung oleh Kalapas Balikpapan, Pujiono Slamet kegiatan ini berlangsung di Ruang Layanan Lapas Balikpapan dan di hadiri oleh Pejabat Struktural, Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Kegiatan ini di awali dengan simbokis penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas secara bergantian oleh pejabat struktural eselon 4 yang disaksikan langsung oleh Kalapas.

Dalam sambutannya Kalapas Balikpapan menyampaikan tujuan pencanangan pembangunan zona integritas sebagai wujud komitmen dan kerja keras jajaran Lapas Balikpapan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini, kita tunjukkan komitmen seluruh jajaran Lapas Balikpapan guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tegas Pujiono Slamet.

Selanjutnya Kalapas Balikpapan menyampaikan slogan maskot Lapas Balikpapan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 dengan sebutan “SI KUDA” cepat, tangguh dan melayani.

“Kami mengambil filosofi SI KUDA ini dengan tujuan agar kita semua terus bekerja keras dan mematuhi aturan seperti Kuda yang selalu bersemangat, melayani dan patuh pada kendali demi menuju tujuan yang sudah ditetapkan,” tutup Kalapas.

Terakhir Kalapas tak henti-hentinya menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Balikpapan untuk tetap bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel demi mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Ber-AKHLAK  dan Kalapas juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas antusias nya dalam mengikuti kegiatan ini

Comments

comments

Baca juga ini :  Revisi Batal, UU Pemilu Ditarik dari Program Prolegnas 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.