Jaino Matos (net)

Latihan Terakhir Persiba Tanpa Didampingi Jaino Matos

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Latihan terakhir Persiba Balikpapan di stadion Parikesit, Selasa (29/11) pagi, jelang laga menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, tanpa didampingi pelatih kepala Jaino Matos.

Asisten Pelatih Bima Sakti mengungkapkan, mantan Pelatih Penang FA itu sedang ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Hanya Bima dan pelatih kiper Mardianto yang mendampingi pemain latihan terakhir.

“Coach Jaino ijin ada urusan keluarga yang harus diurus. Informasinya kan ngurus Kitas istri dan anaknya. Karena kalau sudah mau dekat Natal informasinya tutup kedutaan besar Brasil itu. Makanya ini dikejar supaya cepoat selesai,” kata Bima.

“Semoga saja begitu (besok damping tim), informasinya begitu. Informasinya akan datang. Kita berharap datang. Kita harapkan datang. Karena memang dia ada urusan keluarga. Karena informasinya, keluarganya akan pindah ke Brasil,” kata Bima.

Menyangkut soal sorotan supporter maupun media akibat prestasi Beruang Madu yang terus menurun, karena dalam beberapa pertandingan terakhir menelan kekalahan. Bahkan sejak putaran kedua, belum pernah menang sekali pun dikandang.

“saya pikir kita harus hadapi bersama ya. Saya pikir itu kan (kritikan) karena mereka cinta sama Persiba, karena mereka support Persiba. Sehingga mereka mengiginkan Persiba lebih baik. Kita positif thinking saja. Hal biasa dalam sepakbola dikritik, penonton, wartawan, kita harus jadi motivasi,” ujar Bima

Meski tanpa didampngi Jaino, Bima mengatakan, dalam latihan terakhir Antonio Teles dan kawan-kawan tetap fokus dalam melakukan persiapan, khususnya terkait formasi yang akan diturunkan menghadapi pasukan Aji santoso.

“Makanya kita implementasikan dalam latihan ini, bagaimana nanti formasi yang akan kita lakukan lawan Persela, apa yang akan kita lakukan saat free kick, coner kick, saat pressing lawan,”pungkasnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.