Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai

Lima Personil Brimob Polda Kaltim Bantu Pengamanan Persiapan G20 di Bali

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satuan Brimob Polda Kaltim mengirimkan  personilnya untuk ikut terlibat dalam pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Hal itu sesuai instruksi langsung dari Komandan Korps Brimob Mabes Polri. kelima personil Brimob tersebut sudah diberangkat pada Selasa (08/11/2022) kemarin

“Dari Kaltim ikut turut serta dalam pengamanan G20, kemarin sudah kita berangkatkan 5 personel ke Bali yang memiliki kualifikasi Jibom,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, Rabu (09/11/2022)

Andy Rifai menjelaskan, lima personil Brimob tersebut akan bergabung dengan personil lainnya untuk melaksanakan sterilisasi objek-objek venue kegiatan G20.

Selain memberangkatkan 5 personel ke Bali, pihaknya juga menyiagakan 100 personel yang siap diberangkatkan sewaktu-waktu bila dibutuhkan untuk pengamanan.

“Apabila ada permintaan kekuatan lagi kita sudah siapkan 100 orang. Kita gabung dari Balikpapan dan Samarinda kita siapkan,” ujarnya.

Dia menambahkan, lima personil Brimob Polda Kaltim tersebut bertugas di Bali diperkirakan hingga tanggal 20 November 2022.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polda Kaltim Terima Ratusan Laporan Korban Pinjol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.