Liputan Paripurna HUT Kota Wajib Rapid Test

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemerintah kota dan DPRD Balikpapan sejak Jumat (5/02/20201) sibuk mempersiapkan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Balikpapan ke 124 tahun di aula pemkot kota Balipapan.

Selain petugas sibuk menyusun kursi rapat paripurna DPRD yang akan disiarkan langsung tv lokal dan radio juga beberapa petugas protokol melakukan gladi kotor jelang rapat paripurna istimewa yang digelar pada Senin pagi (7/02/2021) .

Bahkan DKK Balikpapan menggelar kegiatan rapid tes bagi pihak=pihak yang terlibat dalam kegiatan kota ini termasuk dari kalangan jurnalis, protokol, Pol PP Kota Balikpapan yang dilaksanakan di lantai 3 gedung DPRD, Jumat siang hingga sore. Wajib rapid tes ini merupakan upaya yang dilakukan guna memastikan tidak ada penyebaran covid-19 karena kegiatan pengumpulan orang.

Pengambilan darah rapid antigen ini sebagai salah satu syarat peliputan bagi wartawan yang akan meliput langsung dilokasi selain dilaksanakan pula secara virtual. Wajib rapid ini diumumkan di grup media dan pemkot.

Jauh sebelum mengikuti rapid tes, wartawan lebih dahulu mengisi biodata secara online yang diminta oleh Bagian Humas pemkot Balikpapan termasuk kesedian untuk mengikuti rapid test yang dilaksanakan DKK Balikpapan.

Sementara pelaksanaan rapat paripurna DPRD ini ditengah penyebaran covid yang makin tinggi ini, hanya dihadiri tidak lebih dari 100 undangan yang dihadiri wali kota, wakil wali kota, pimpinan DPRD kota, muspida, OPD, beberapa undangan tokoh masyarakat, dan 15 jurnalis.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Gelar T-Connext, Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.