Laga Timnas U-20 Indonesia menghadapi itimnas U-20 Turki

Malam Ini Timnas U-20 Indonesia Hadapi Timnas U-20 Modova Dalam Laga Ujicoba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia akan melakoni laga ujicoba ketiga menghadapi Timnas U-20 Moldova pada Selasa (01/10/2022) malam ini.

Sebelumnya tim asuhan Shin Tae-young itu mengalahkan Cahallikli Spor 2-1 pada ujicoba pertama dan kalah 1-2 menghadapi Timnas U-20 Turki pada ujicoba kedua.

Pada saat takluk dari Timnas U-20 Turki, Shin tae-young mengakui, Garuda Muda masih punya banyak kekurangan. Mulai dari penyelesaian akhir hingga pertanahan.

Pelatih berdarah Korea Selatan itu menuturkan, para pemain belum bisa memaksimalkan setiap peluang. Termasuk kedodoran ketika ada serangan balik cepat lawan.

“Masalah memang dari penyerangan dan memang ada counter attack dari lawan yang harusnya kami siapkan antisipasi dengan baik,” ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Sementara itu, Dony Tri Pamungkas mengaku, saat takluk dari Timnas U-20 Turki. Kata dia, komunikasi di lapangan harus diperbaiki lagi. Sehingga permainan akan lebih kompak.

“Memang dari hasil mengecewakan tetapi kami semua akan berusaha lagi supaya lebih baik lagi ke depan. Komunikasi di lapangan kami akan perbaiki lagi agar kami bermain lebih oke dan kompak,” kata Dony Tri.

Sesuai jadwal, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas U-20 Moldova dua kali. Selain malam ini juga pada 4 November mendatang. 

Kabarnya laga ujicoba akan disiarkan langsung ANTV sekitar pukul 20.00 WITA.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 30 Juli 2020 : Bertambah 70 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 30 Kasus Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.