Musisi K-Pop Ini Batal Konser di Indonesia Gegara Terserang Flu

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Musisi asal Korea Selatan, Junny, resmi membatalkan konser yang sejatinya digelar pada 26 Januari 2024 di Bekasi Convention Center.

Pengumuman datang dari pihak promotor, Box Live Asia, yang baru saja memutuskan untuk membatalkan acara ini. Suasana yang awalnya penuh antusiasme berubah menjadi nuansa penyesalan.

Dalam unggahan terbarunya, Box Live Asia menyampaikan kabar kurang menggembirakan dengan caption yang berbunyi, “Dengan sangat menyesal kami mengumumkan pembatalan JUNNY’s BLANC Asia Tour -Final-.”

Alasan di balik pembatalan ini ternyata tidak sembarangan. Kondisi kesehatan sang idol, Junny, tidak dalam keadaan baik-baik saja. Kabar buruk datang karena Junny terserang flu, yang memengaruhi kemampuannya untuk memberikan penampilan maksimal di atas panggung.

Promotor tersebut menjelaskan bahwa keputusan sulit ini diambil dengan memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan Junny.

“Keputusan untuk membatalkan tur dibuat dengan pertimbangan besar demi kesehatan dan kesejahteraan Junny,” ungkap mereka dengan tulus. Meskipun diakui bahwa kekecewaan mungkin muncul di kalangan penggemar, pihak promotor tetap meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Box Live Asia turut menegaskan bahwa pengembalian uang tiket akan diproses secara otomatis ke metode pembayaran asli bagi para penggemar yang telah mengeluarkan biaya untuk tiket konser.

Sambil mengucapkan terima kasih atas pengertian yang diberikan oleh para penggemar, Box Live Asia juga menyertakan doa untuk kesembuhan Junny.

Tak hanya di Indonesia, konser Junny di Filipina dan Vietnam juga harus menghadapi nasib serupa dengan pembatalan yang tidak terduga ini. Semoga Junny segera pulih, dan para penggemar dapat menanti penampilan yang lebih menarik di masa mendatang.

Baca juga ini :  Provinsi Kaltim Apresiasi Komitmen PHKT untuk Kelestarian Lingkungan

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.