Home / iniFLASH / Pasangan Rahmad – Thohari Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah yang Digelar PDIP
Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis

Pasangan Rahmad – Thohari Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah yang Digelar PDIP

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis yang akan ikut pilkada Balikpapan tahun ini mengikuti sekoiah calon kepala daerah yang digelar DPP PDIP gelombang ketiga selama 3 hari yang dimulai hari ini.

“Hari ini tadi pagi jam 9 WIB itu ekolah calon kepala daerah gelombang ke 3 dari DPP PDIP. Hari ini Pak Rahmad dan Thohari mengikuti sesuai surat DPP Nomor 2161 itu 3 hari.” ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budhiono, Minggu (13/09).

“Kebetulan di Balikpapan ini mengikuti di gelombang ketiga. Sekolah calon kepala daerah yang diadakan DPP PDIP seluruh calon kepala daerah di Kaltim ikut. Mulai jam 9 pagi sampai malam,”

Dia mengatakan, sekolah calon kepala daerah tersebut, merupakan pasangan yang diusung partai berlambang kepala banteng itu. Ada banyak materi yang disampaikan para pengurus DPP PDIP  dalam sekolah calon kepala daerah tersebut,.

“Dalam sekolah calon kepala daerah itu salah satunya ada pemaparan pola pikir pembangunan segala macamnya nya, Pancasila dan sebagainya dan yang memberikan materi semua dari DPP ada Pak Hasto (Sekjen PDIP),” ujarnya.

Kata dia, pasangan yang ikut adalah yang mendapat rekomendasi PDIP untuk maju pilkadadan telah mendaftar ke KPU. “Kepala daetah yang mengikuti yang sudah mendapat rekomendasi dan lolos tahapan pilkada,” ujarnya

“Kalau di PDIP kan mulai dari penjaringan, pendaftaran psikotes, terus ada juga survey untuk yang diusung calon kepala daerah.”

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Klaster Baru Ilir, Batu Ampar dan Manggar Jadi Perhatian Satgas Gugus Tugas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dari 37 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini, klaster …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.