Borneo FC . (foto : istimewa)

PBFC vs Arema Cronus, Wajib Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pusamania Borneo FC (PBFC) wajib meraih kemenangan dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim di stadion Segeri Samarinda, Selasa (01/03) sore.

Seri, akan membuat peluang Pesut Mahakam lolos ke babak selanjutnya akan semakin berat. Apalagi kalah, bisa menutup peluang Sultan Samma dan kawan-kawan.

“Kalau ingin lolos, kita tidak punya pilihan harus menang. Kalau kalah, kita bisa habis,” kata pelatih PBF Basri Badrusalam.

Menghadapi, Singo Edan tidaklah mudah, apalagi tim asal Jawa Timur tersebut, bermaterikan pemain-pemain berkelas. Di laga perdana, bahkan Hendro Siswanto dan kawan-kawan membungkam Gresik United 3-1.

“Tapi kami optmis bisa meraih tiga poin. Pilihan kami memang Cuma tiga poin jika ingin lolos. Kita harus focus pertandingan,” terangnya.

Christian Gonzales, Srdan Lopicic dan Esteban Viscara merupakan tiga pemain yang diwaspadai, karena bisa merubah keadaan ataupun memberikan kemenangan bagi Arema.

“Mereka berbahaya, tapi kita tidak akan memberi perhatian khusus. Tapi tetap harus diwaspadai pergerakan mereka, karena bisa berbahaya,” ujarnya.

Sementara pelatih Arema Milomir Seslija, ingin segera memastikan anak asuhnya lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan menjadi target Milomir, meski PBFC tampil dikandang.

“Target kami tiga poin, dan kami optimis bisa merealisasikannya. Kami tidak takut walau mereka main dikandang,” ucap Milomir.

Dia menegaskan, akan meladeni permainan terbuka PBF dan tidak akan menampilkan permainan bertahan.

“Kita tetap bermain dengan cirri khas kita, kita akan tampil menyerang, karena itu sudah menjadi cirri khas kita, walau mereka tuan rumah yang akan didukung suporternya,”  tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Wali Kota : Masyarakat Balikpapan Cinta Damai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Masyarakat Kota Balikpapan cinta damai dan tak akan terpecah belah. Hal itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.