Pelatih Mitra Kukar Rafael berges Marin (berkepala plontos)

Pelatih Mitra Kukar Pastikan Tak Ada Pencoretan Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memasuki putaran kedua, Mitra Kukar dipastikan tidak akan melakukan pencoretan pemain maupun penambahan pemain baru. Hal itu disampaikan Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin.

Pelatih berdarah Spanyol itu mengaku puas dengan skuat yang ada. Sehingga dia merasa tidak perlu melakukan perombakan. Meskipun, akhir putaran pertama tim asal kota Raja Tenggarong itu menempati peringkat 5 klasemen sementara.

“Saya tidak punya pemikiran untuk menambah pemain, karena senang tim yang sudah ada, saya bahagia dengan pemain saya sekarang,” ujarnya.

Permainan Naga Mekes semakin konsisten, terbukti dalam dalam lima laga terakhir belum pernah menelan kekalahan. Bahkan, Abdul Gamal dkk, mumpus harapan tuan rumah Persiba Balikpapan meraih kemenangan karena bermian imbang.

“Kita bermain bagus, jadi tidak ada alasan untuk menambah pemain. Tim ini sudah bagus, saya senang dengan tim yang ada,” ujarnya.

Disamping itu lanjutnya, dia masih menunggu kembalinya empat pilar utamanya yang mengalami cedera. Ahmad Bustomo, Gilang Ginarsa,  Firly Apriansyah dan Anindito Wahyu. Termasuk Hendra Adi Bayouw yang menjalani sanksi.

“Tentu kami berharap dengan kembalinya pemain-pemain yang cedera, tim kami akan lebih solid. Jadi saya tidak punya pikiran tambah pemain,” ujarnya.

Mitra Kukar hanya tepaut 2 poin dari Persewar Waropen yang menempati peringkat 4 klasemen sementara. Dari 10 laga yang sudah dilakoni Mitra Kukar, meraih tiga kali kemenangan, empat kali imbang dan dua kali kalah.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tersisa 28 Pasien Covid-19, Rumah Sakit Kanudjoso Buka Layanan Rawat Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.