Hariyadi

Pelatih Persiba : Pemain Sudah Berusaha Tampil Maksimal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba BalikpapanHariyadi mengungkapkan, anak asuhnya sudah berusaha tampil maksimal saat menjamu Mitra Kukar dalam babak 64 Piala Indonesia . meskipun tampil tidakdengan skuat terbaiknya.

“Pemain sudah berusaha tampil maksimal. Kami sudah berjuang, dan para pemain sudah memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Hariyadi.

Hanya saja kata pelatih asal Salatiga itu mengakui, skuat Mitra Kukar lebih baik. Meskipun sebenarnya, Mitra Kukar juga tampa persiapan. Bahkan skuat kumpul sehari sebelum pertandingan.

“Hanya saja memang lawan kita lebih baik, mereka punya materi pemain juga bagus dan tetap konsisten dalam penampilan walau mereka ke liga 2 sekarang,” imbuhnya.

Sementara Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok membantah, timnya tak serius tampil di Piala Indonesia. Karena tanpa latihan dan tidak ujicoba lapangan.

Bahkan tidak tampil dengan skuat terbaiknya, karena sejumlah pemain utama absen. Diantaranya, Hendra Adi Bayouw, Dedi Hartono, Abdul Gamal, Rendy Siregar, Wiganda Pradika, Aldino Herdianto dan Ravi Murdianto

“Kami tetap serius dengan Piala Indonesia, tapi memang setelah lawan Persija Jakarta kami libur. Tapi pemain tetap kami berikan program untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka,”ujarnya.

“Jadi saya hanya tinggal memotivasi mereka saja, karena mereka punya tanggungjawab dengan Mitra Kukar. Jadi kita tetap serius tampil di Piala Indonesia.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Pemerintah Klaim PPKM Mikro Turunkan Angka Kasus Mingguan Covid-19

KUKAR, Inibalikpapan.com – Kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang diterapkan di tujuh provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.