Pelatih Persik Kediri Budiarjo dan Septian Satria Bagaskara saat kofrensi pers usai pertandingan

Pelatih Persik Kediri Bersyukur Raih Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib mengaku, bersyukur setelah anak asuhnya sukses meraih tiga poin atas tuan rumah Persiba Balikpapan.

Pasalnya, tim asal Jawa Timur itu datang ke Kota Balikpapan hanya manargetkan hasil imbang. Namun diliuar dugaan, justru meraih kemenangan melalu dua gol Septian Satria Bagaskara.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Terima kasih buat seluruh pemain saya, mereka berjuang, bertempur tiada henti, tidak mengenal lelah,” ujarnya.

“Target kami setelah kami kalah dari Persewar Waropen hanya mencuri poin dan kami mendapat hasil yang membanggakan, alhamdulilah kami bisa  memaksimalkan laga tandang,”

Dia mengungkapakn, kemenangan yang diraih tidaklah mudah, karena di pertandingan sebelumnya mereka justru dipermalukan Persewar Waropen dikandang 0-2.

Dia pun meminta para pemainnya tetap rendah hati dan tidak berlebihan. Karena mereka masih akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar FC di stadion Aji Imbut.

“Untuk evaluasi kami tetap rendah hati, kami tetap yang sama seperti yang kemarin. Karena kasih masih harus menghadapi Mitra Kukar, tapi itu nanti kita bahas di Tenggarong,” ujarnya.

“Dan buat supporter yang datang ke stadion Batakan, buat tim seluruh manajemen tanpa terkeculi mereka sangat mendukung kami, kami juga mengucapkan terima kasih,”

Pencetak dua gol Septian Satria Bagaskara menuturkan, kemenangan tersebut, karena kerja keras sluruh pemain. Dia pun berharap, mereka bisa melanjutkan tren positif di Tenggarong.

“Alhamdulilah hari ini mendapatkan hasil yang bagus, berkat kerja keras teman-teman , semoga semakin banyak mendapat hasil yang positif,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Basarnas Kaltimra Kirim Tim dan Peralatan Bantuan ke Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.