MUhammad Roby / PSSI

Pemain Sarat Pengalaman Muhammad Roby Berseragam Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Manajemen Persiba Balikpapan resmi memperkenalkan pemain belakang sarat pengalaman Muhammad Roby untuk musim 2022/2022.

“Memiliki segudang pengalaman yang hebat di berbagai klub tanah air dan memiliki ketenangan di area pertahanan menjadi nilai plus Muhammad Robby,” tulis Manajemen Persiba melalui akun instagramnya.

Pemain kelahiran Jakarta 12 September 1985 itu musim sebelumnya berseragam Persekat Tegal yang tampil di kompetisi liga 2 musim kemarin.  Dia juga bisa berposisi sebagai bek sayap.

“Selamat bergabung menjadi bagian dari perjuangan tim Beruang Madu,” tulis Manajemen Persiba lagi.

Sebelumya ipemain dengan postur 180 cm itu a bergabung bersama PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PS Barito Putera, Persita Tanggerang dan Persisam Putra Samarinda.

Persija Jakarta, Persik Kediri dan Persikad Depok saat memulai karir juniornya. Sejak 2006 sudah menjadi bagian dari skuat timnas. Termasuk dalam skuat tim nasional indonesia menuju Piala Asia 2015.

[2] Ia berposisi sebagai bek tengah, bek sayap, dan sayap kanan. Ia termasuk dalam skuat tim nasional indonesia menuju Piala Asia 2015.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sebanyak 45 Pemain Kelahiran Balikpapan akan Ikut Seleksi Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.