Kepala Satpol PP Balikpapan Zulkifli

Penutupan Jalan Soekarno dan Mulawarman Masih Dievaluasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan menyatakan, penutupan ruas jalan khususnya Jalan Soekarno Hatta maupun Mulawarman tetap dilakukan. Hanya saja banyak pertimbangan yang membuat belum efektif.

“Bukan tidak jadi tapi masih evaluasi karena kita memperhitungkan di lapangan ini yang pertama secara tekhnis kelengkapan kita,” ujar Kasat Pol PP  Kota Balikpapan Zulkifli.

Selain itu kata dia, keterbatasan personil Satpol PP membuat pihaknya kesulitan untuk mmenempatkan personilnya untuk berjaga-jaga di ruas jalan yang ditutup.

“Personil juga terbatas yang ketiga kita juga memperhatikan arahan bapak Jokowi jangan sampai blokir jalan ini menghambat distribusi sembako. Jadi kita masih memperhitungkan kondisi di lapangan,”

“Jadi bukan tidak jadi misalnya kalau tidak memungkinkan juga ditutup terutama ruas jalan dua yang lintas kota di Soekarno Hatta dan Mulawarman ini yang masih kita perttimbangkan,”

Dia menambahkan, penutupan jalan juga harus mempertimbangkan soal ditrsibusi barang utamanya. “Jangan sampai menghambat kelancaran, arahan Pemerintah Pusat terutama untuk distribusi barang di daerah,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Gelar Bazar Murah Ramadan Hingga 21 Juni

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.