Skuat Persiba Balikpapan berlatih

Persiba Balikpapan akan Kembali Gelar Uji Pada Coba Jumat Pekan Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona mengungkapkan, pada Jumat (05/08/2022) pekan ini, dan rencananya digelar di stadion Batakan.

Sebelum mantan pelatih Batavia FC yang meruapakan salah satu klub liga 3 tersebut mengatakan, telah menjadwalkan setaip minggu akan menggelar uji coba dengan klub lokal.

“Rencana uji coba hari Jumat ini, lawananya saya kurang tahu. Tapi yang pasti jadwalnya,” ujarnya, Selasa (02/2022),

Sementara dari lima pemain yang lolos seleksi, hanya empat yang hadir mengikuti latihan hari ini. Ilham menyatakan, kemungkinan masih ada urusan lain. Sehingga dia masih memaklumi.

“Baru datang empat pemain, satunya mungkinn ada keperluan, kita tunggu sampai besok. Kita tunggu sajal, sabar, intinya mereka menjalani  ini dengan baik , dengan antusias,” ujarnya

Sementara terkait porsi latihan yang diberikan hari ini, Ilham menyatakan, masih fokus pada transisi dari menyerang ke bertahan. Khususnya menyangkut individu para pemain.

“Setelah libur dua hari, tetap momen menyerang, bertahan bagaimana. Tapi ini tatikal individu dan unit, walau belum semuanya. Karena baru selesai libur,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penyebaran Virus Corona, Waspadai Kontak Kru Kapal Kargo Asal China

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.