Ilham Romadhona

Persiba Balikpapan Berharap Tak Ada Faktor Non Teknis yang Ganggu Pertandingan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menghadapi tuan rumah Putra Delta Sidoarjo dalam lanjutan liga 2 pekan ke-3 di stadion Soepriadi Blitar, Minggu (11/09/2022).

Pelatih Pesiba Balikpapan Ilham Romadhona mengaku, cukup optimis bisa mencuri poin. Karena punya modal bagus dalam dua laga awal. Diantaranya mengalahkan Persipura Jayapura 2-1.

“Kita realistis tim yang bermain di luar kandang pasti menginginkan poin, Putra Delta Sidoarjo tim yang bagus. Tapi kita punya modal terakhir di kandang cukup baik,” ujarnya.

Dia berharap pertandingan berjalan lancar sehingga akan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton.  Tak ada faktor  non teknis yang bisa menganggu jalannya pertandingan.

“Tapi bagaimana nanti di pertandingannya, semoga nanti pertandingannya berjalan lancar, Persiba Balikpapan dapat poin,” katanya.

Mantan pelatih Batavia FC itu juga berharap, para pemain kedua tim tidak ada yang mengalami cidera dan cuaca baik, sehingga menampil permainan terbaiknya dalam laga nanti.

“Intinya semoga berjalan lancar. Kedua tim kesebelasan sehat-sehat keduanya. Tidak ada pemain yang cidera,” ujarnya.

Sementara bek tengah Tim Selicin Minyak Ibnu Mareza menyatakan, para pemain telah siap tempur dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Serta berharap bawa pulang poin.

“Kami pemain cukup baik dengan recovery yang diberikan pelatih. Cuaca tidak berpengaruh bagi pemain, dimana pun.  Inshaallah pemain siap, kita siap untuk menang,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 31 Juli 2020 : Bertambah 49 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 16 Kasus Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.